Tuesday, May 29, 2012

OFFROADER Kota Malang

Komunitas jeep OFFROAD 4WD Kota Malang kian banyak peminatnya, bilamana terdapat event Offroad Kejurda hingga Kejurnas banyak para Offroader yang datang dari berbagai Daerah! Olahraga yang memacu Adrenalin dalam ketangkasan driver dan kecepatan pada medan Offroad yang sangat Exstream.
berbagai macam jenis mobil jeep yang telah dimodifikasi dengan pemikiran yang sangat matang dan sesuai Standart keamanan yang telah dipakai sebagai Safety perlindungan badan para Offroader !!



Salah satu penggemar hobi Offroad yang sudah lama mengikuti event yang diadakan oleh panitia Offroad di Daerah Kota Malang, hingga saat ini seseorang yang sudah memilikki beberapa cucu yang tetap Exsis pada hobi yang digelutinya pada waktu masih muda samapi sekarang, seperti Hadi Dahlan dengan sebutan paling terkenal yaitu POTHOL dari kota Malang, di usia 54 ini dia tetap Exsis di ajang medan sircuit Offroad di Kota Malang !!



Dengan ketangkasan driver yang di milikki oleh Hadi Dahlan ( Pothol ) dengan Mobil Jeep kesayanganya yaitu Suzuki Jimny Kutrik dengan warna kebangga'an kuning yang selalu melaju di medan Offroad dengan lincah, sering beberapa kali mobil ini terbalik tetapi dengan adanya Safety yang di pergunakan para Offroader ini, tidak sampai terjadi kecelaka'an yang sangat fatal pada anggota tubuh para peserta Offroad

Driver yang selalu di dampingi oleh navigator yang sudah lama sama-sama berkecimpung di dunia olahraga adu ketangkasan yaitu Dedy, Navigator yang selalu mendapingi Pothol sa'at melaju di atas lumpur dan medan yang sangat Extream di event Offroad KEJURDA di Kota Malang !